Sabtu, 13 September 2008

Cinta Bagiku

diposting d k.com dengan tag score 48. Dikit yah...? hehehe...

-------------------------------------------------------------

Kenapa orang menyebut perasaan ini cinta?
Cinta…sebuah kata singkat, tetapi memiliki kekuatan yang ga bisa kita kendalikan. Tapi perasaan yang mereka sebut cinta ini telah terjadi padaku.
Dan aku kecewa. Aku menjadi enggan untuk jatuh sekali lagi. Bukan cinta yang merekaumbarkan padaku yang aku rasa dan aku punya. Namun cinta yang telah ternoda oleh keegoisanseorang anak manusia. Cinta yang telah ternoda oleh kesempurnaan. Cinta yang telah ternodaioleh kemunafikan dunia. Cinta semu yang mengatasnamakan cinta.
Cinta…begitu sulit nyatanya. Tetapi kenapa orang begitu sering mengumbar kata cinta? Tidakpahamkah mereka seperti tidak pahamnya aku tentang cinta? Sehingga aku berani jatuh dalamkedalaman tak terbatas dari cinta itu sendiri? Sampai aku tersakiti oleh keterbatasan manusiadalam mencintai? Sampai aku muak dan enggan jatuh dalam cinta?
Sayangnya lagi…kekuatan cinta tidak bisa ada yang mengendalikannya. Malah cintalah yang mengendalikan kita. Sekali kita jatuh dalam kedalaman cinta, perjuangan untuk keluar tidaklahmudah, penuh batu dan kerikil tajam. Tetapi berada dalam cinta pun bukanlah pekerjaanmudah, ada banyak lubang yang harus dilalui dan kerikilnya juga tidak mengenal kata ampun.
CINTA-CINTA-CINTA…bolehkah aku memilih untuk tidak mengenalnya di dunia ini? Karena aku tidak bisa melihat cinta yang seperti apa yang bisa diakui di dunia ini, yang pasti bukan seperti yang aku pegang selama ini. Dunia tidak kenal cinta ini. Dunia hanya menawarkan kesemuan cinta yang mengatasnamakan cinta.

0 comments: