Sabtu, 13 September 2008

Tanpa Kamu

diposting di k.com dengan tag score 43.
Masih dikit yah...maklum deh baru join...
lum banyak penggemar...halah!

--------------------------------------------

Aku berjalan di jalan yang panjang
Belum terpikirkan banyaknya likuan menanti
Tanpa kamu

Aku pernah tidak menyanggupi kenyataan ini
Aku pernah ingin memungkiri ini semua
Aku pernah ingin terus bermimpi dalam mimpiku
Di mana semuanya ada kamu

Senja berlalu dan malam mengapaiku
Tidak pernah kurasa senyaman ini diselimuti malam
Apalagi tanpa kamu
Tapi mengapa kali ini hatiku tersenyum
Membawa angin segar dalam hidupku
Yang kini tanpa kamu

Nyatanya aku tetap ada tanpa kamu
Nyatanya memang berat tetapi aku bertahan
Walau kadang hati ini tercabik dalam kebingungan
Tapi aku berhasil melaluinya

Tanpa kamu sekarang di sampingku atau dalam hidupku
Aku bertahan
Aku indah
Aku tersenyum
Tanpa kamu sekarang di samping atau dalam hatiku
Aku bahagia

Akankah kusanggupi selamanya tanpa kamu?
Akankah kita berpisah di sini?
Akankah tanpa kamu menjadi yang terbaik untukku?

Aku tidak tahu dan tidak akan mencari tahu
Yang kutahu hanyalah lalui hari tanpa kamu
Dan bahagia karenanya
Walau terkadang aku menyesali tanpa kamu di sini

0 comments: