Kamis, 15 November 2012

Seseorang

Tak pernah mengenal kamu
Tetapi takdir mempertemukan kita
Menembus batas keberagaman
Menyilangkan norma tersimpul

Aku melihatmu begitu indah
Pancaran keperkasaan yang tidak bisa kutepis
Aura kesepian ingin kurenggut daripadamu
Mengira kebutuhan kita serupa

Aku hanya seseorang bagimu
Tidak bisa kubaca seberapa besar nilainya
Hanya sebatas kehadiran manusia lain
Ataukah lebih dari itu

Seseorang ini ingin memujamu
Mengembalikan kepercayaanmu pada dunia
Bahwa kamu bisa menaklukkannya
Dan membawanya kepangkuanku

Hanya saja aku terbelenggu ketidaktahuan
Tidak terbiasa mengungkapkan
Sehingga kamu tidak pernah tahu
Rasa kagumku terhadap kamu

Seseorang ini ingin menjadi alasanmu
Alasan untuk tersenyum
Landasan untuk bercinta
Sumber ketegaranmu menaklukkan

Tapi aku sungguh tidak tahu
Aku sungguh tidak sanggup
Karena aku hanya seseorang
Yang mungkin tak bernilai di matamu

0 comments: